Selasa, 26 November 2019

Thai Airways Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta 1 Mei

Sinergi Lion Parcel serta Pos Indonesia

INFO BISNIS - Lion Parcel jadi perusahaan penyuplai layanan pengiriman paket serta dokumen yang terhimpun dalam Lion Grup lakukan penandatanganan kerja sama dengan Pos Indonesia, Rabu, 21 Februari 2018. Persetujuan ini di tandatangani Direktur Penting Lion Parcel Farian Kirana, serta Direktur Layanan Kurir PT Pos Indonesia (Persero) Agus F. Handoyodi kantor pusat Lion Parcel, Jalan Agave Raya No. 55, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kerja sama ini jadi sisi langkah strategis usaha dengan mendasarkan share economy atau collaborative consumption, yang disebut kerjasama usaha baru dengan ide share sumber daya (shared sumber) sesuai dengan potensi semasing perseroan.

Lion Parcel akan memperoleh jaringan pengiriman Pos Indonesia, dimana outlet Lion Parcel tidak ada. Step awal ini, Lion Parcel manfaatkan lebih dari 118 wilayah yang belum terlayani sekarang. Dengan begitu, Lion Parcel bisa lakukan pengiriman yang dilanjutkan oleh Pos Indonesia dari kantor arah awal ke kantor penerusan kiriman. Service yang dipakai untuk pengiriman memakai service Pos Kilat Spesial.

Pos Indonesia memiliki pengalaman 272 tahun dengan jangkauan service sampai satu tingkat kelurahan akan mendapatkan alokasi ruangan kargo serta biaya angkutan udara dengan memakai service udara niaga berjadwal Lion Air Grup yang layani penerbangan dari Sabang sampai Merauke, dari Talaud sampai ke Pulau Rote.

Di Indonesia serta regional, rute Lion Air serta Batik Air terkoneksi dengan Wings Air yang mencapai wilayah pelosok (kota/kabupaten). Untuk rute internasional, diperkokoh oleh Malindo Air berbasiskan di Kuala Lumpur, Malaysia serta Thai Lion Air di Bangkok, Thailand.

Diutarakan Farian Kirana, faksinya benar-benar bangga bisa merajut kemitraan usaha dengan Pos Indonesia, khususnya menjawab rintangan dan kesempatan pasar serta tuntutan konsumen setia yang makin dinamis. Kerja sama ini sekaligus juga sediakan keringanan buat perkembangan perdagangan online (e-commerce) yang cepat dengan masa digitalisasi, hingga memberi efek positif yakni konsumen setia makin dimudahkan dalam lakukan pengiriman paket atau dokumen. Diluar itu, jadikan usaha layanan pengiriman berkembang cepat di tanah air,” tutur Farian.

Sesaat Agus F. Handoyo mengatakan benar-benar suka serta mengucapkan terima kasih bisa wujudkan kolaborasi bersama dengan salah satunya perusahaan swasta seperti Lion Grup ini, untuk manfaatkan kekuatan semasing perusahaan.

Pos Indonesia akan memberi jumlah serta kualitas yang lebih baik, dengan jaringan Lion Group yang menyebar di Indonesia. Lion Grup mempunyai potensi terbang ke wilayah terpencil serta Pos Indonesia mencapai sampai tingkat desa. Share economy ini, dapat memberi konsumen setia dalam pengiriman paket lebih ekonomis serta mencapai semua,” sebut Agus.

Kolaborasi ini membuat konsumen setia memperoleh akses lebih gampang dalam lakukan transaksi pengiriman paket/ dokumen.(*)

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar