Kamis, 21 November 2019

Pertamina EP Persiapkan Pengeboran Lepas Pantai Perdana

H&M Membuka Gerai Pertama di Sumatera Akhir Minggu Ini

, Jakarta - Jaringan retail asal Swedia, Hennes & Mauritz, akan buka gerai pertamanya di Sumatera. Ibu kota Propinsi Sumatera Utara, Medan, diambil jadi tempat pertama gerai H&M yang telah mendunia itu. Toko H&M pertama di Medan berada di Centre Poin Mall, Medan.

Jadi salah satunya kota paling besar di Indonesia, Medan adalah sasaran pasar yang benar-benar menarik dengan adanya banyak anak muda serta golongan fashion-conscience, tutur Anil Malhotra, Country Manajer PT Hindo, dalam info yang diterima Tempo pada Selasa, 3 Maret 2015. PT Hindo adalah perusahaan operator retail sah H&M di Indonesia.

Gagasannya, gerai pertama H&M Medan akan sediakan baju untuk pria, wanita, serta beberapa anak. H&M Centre Poin Mall gagasannya dibuka Sabtu, 7 Maret 2015, jam 10.00 WIB.

Toko ini tempati ruang seluas 2.100 mtr.. Ada voucher spesial buat mereka yang ada di hari pertama pembukaan H&M. Satu pekan sesudah pembukaan toko pertama, H&M akan langsung mengeluarkan toko ke-2 mereka di Medan, yakni di Sun Plaza Mall.

SUBKHAN

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar