Sabtu, 23 November 2019

Blitzmegalex Lebih Bioskop di Balikpapan

, Balikpapan - Jaringan bioskop Blitzmegaplex semakin meluaskan jangkauannya dengan buka tujuh bioskop berteknologi tinggi di Indonesia. Sesudah mempunyai enam bioskop, sekarang Blitzmegaplex buka jaringan di Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Bioskop itu menyebar di Balikpapan, Batam, Solo, Bekasi, Bandung, Samarinda, serta Makassar,” kata CEO Blitzmegaplex Brata Pradana di Balikpapan, Senin, 5 November 2012.

Bioskop Blitzmegaplex Balikpapan, kata Brata, berada di Plaza Balikpapan. Bioskop ini mempunyai empat auditorium memiliki 636 seats plus tehnologi realID 3D serta satin class. Satin class ialah type bioskop yang tawarkan kenyamanan bangku bersandaran kaki serta service pemesanan makan dan minum.

“Lokasi Plaza Balikpapan paling strategis. Ada ditengah-tengah kota,” tuturnya.

Brata bernafsu meningkatkan industri bioskop yang sempat merajai pasar Indonesia pada masa 90-an melalui kehadiran 2.000 monitor itu. Kritis moneter mengurangi kehadiran bioskop yang masih ada jadi 600 monitor di semua Indonesia.

“Zaman dulu, tiap kota ada gedung bioskop. Saat ini di Kalimantan cuma ada delapan gedung bioskop,” kata pria yang asli kelahiran Samarinda ini.

Direktur PT Pandega Citra Niaga Roni Furkon menjelaskan, Pandega sebagai pengelola Plaza Balikpapan sepanjang tiga tahun paling akhir lakukan pendekatan dengan manajemen Blitzmegaplex supaya ingin buka cabang di sini. “Sudah tiga tahun lakukan pendekatan, serta baru saat ini terealisasi,” katanya.

Roni mengharap kehadiran bioskop Blitzmegaplex semakin meningkatkan jumlahnya pengunjung yang belanja di Plaza Balikpapan. Dia optimis, mengingat di hari pertama peluncuran, bioskop Blitzmegaplex dapat mengangkat pengunjung jadi 2.500 orang dari umumnya sekitar 17 ribu orang.

SG WIBISONO

Berita lain: Es Teler 77 Membuka 3 Cabang Baru di Jawa Tengah Pemerasan BUMN: Upeti Rp 18 Miliar Merpati ke DPR Desakan Rupiah Belum Surut Keruntuhan Wall Street Ancam Indeks

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar