Jumat, 08 November 2019

Lebaran 2018 KAI Jember Sediakan 3.710 Tiket Kereta Api Gratis

Jasa Marga Urai Kepadatan di Ruas Tol Lapangan terbang Soekarno - Hatta

.Tangerang-Pengelola jalan tol PT Layanan Marga (persero) Kamis malam hari ini, 13 September 2018, menetapkan skema membuka tutup sesaat ke arah arah Rawa Bokor, Jakarta Barat, karena kemacetan di jalan tol Lapangan terbang Soekarno - Hatta.

Skema membuka tutup selain itu, menurut AVP Coorporate Communication PT Layanan Marga Dwimawan Heru, dikerjakan sebab kepadatan arus lalu-lintas di Ruas Tol Prof Dr Ir Soedijatmo.

Layanan Marga semenjak sore sudah lakukan kanalisasi selama 500 mtr. mendekati Km 32 supaya kendaraan yang ke arah Lapangan terbang Internasional Soekarno-Hatta tidak terhalang, kata Dwimawan dalam tayangan wartawan yang diterima Tempo.

Dwimawan mengatakan kepadatan itu adalah efek terdapatnya pekerjaan di jalan arteri setelah off ramp Rawa Bokor (Km 32).

Seterusnya pada jam 19.55 barusan, akses Rawa Bokor diresmikan membuka tutup situasional, kata Dwimawan.

Bila kanalisasi serta membuka tutup situasional belum juga efisien mengurai kepadatan, kata Dwimawan, Layanan Marga menyiapkan penerapan contraflow.

Meskipun begitu penerapan contra flow adalah diskresi Kepolisian. Karena itu, Layanan Marga melakukan pengaturan intens di lapangan, sebelum pastikan penerapan contra flow itu.

Layanan Marga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang diakibatkan. Karena itu kami minta pemakai jalan tol yang akan ke arah arah Lapangan terbang bisa memakai lajur paling kanan untuk menghindarkan antrean kepadatan, kata Dwimawan masalah kemacetan di jalan tol Lapangan terbang Soekarno - Hatta.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar