Senin, 28 Oktober 2019

Tidak Ikut Amnesti Pajak Harta Bisa Dilaporkan di SPT Tahunan

Asian Games, PT KAI Berikan Potongan harga 10 % Ticket Kereta

, Jakarta- PT KAI memberi potongan 10 % untuk pembelian ticket kereta semua jurusan sepanjang Asian Games 2018. Potongan harga diberi untuk pembelian di boothstand PT KAI di JI Expo Kemayoran, sepanjang acara Asian Games 2018, kata Senior Manajer Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Edy Kuswoyo, dalam info tercatat yang diterima Tempo, 23 Agustus 2018.

BACA: Ganjil Genap, BPTJ: Volume Keterangkutan Transportasi Umum Naik

Edy berujar potongan harga ticket ke semua jurusan ini dilatarbelakangi kemauan PT KAI jadi salah satunya BUMN untuk menyemarakkan serta menyukseskan moment Asian Games 2018 yang diadakan di Jakarta serta Palembang pada 18 Agustus - 2 September 2018.

Ketentuan serta ketetapan ticket potongan harga Asian Games, kata Edy, cuma pada pengunjung yang lakukan transaksi pembelian on the spot di stand KAI. Selanjutnya, cuma berlaku KA komersial jarak jauh serta menengah untuk semua arah.

BACA: Grand Indonesia, Favorite Tamu Asian Games untuk Wisata Berbelanja

Diluar itu, Edy berujar, periode pembelian ticket cuma sepanjang moment Asian Games 2018 berjalan, yaitu mulai 18 Agustus - 2 September 2018 untuk keberangkatan KA s/d 90 hari kedepan. Ticket potongan harga bisa diurungkan serta dirubah agenda, sebut ia.

Pemesanan ticket, kata Edy, harus sesuai jati diri calon penumpang yang akan lakukan perjalanan. Bila jati diri tidak cocok, karena itu ticket dikatakan tidak berlaku.

Ia minta, supaya warga menghindarkan pembelian ticket kereta api lewat penawaran layanan perorangan atau beberapa pihak tidak bertanggungjawab yang akan bikin rugi customer.

Baca berita mengenai Asian Games yang lain di .

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar