Kamis, 03 November 2016

Meriahkan FJJ 2016 Mister Aladin Tebar Promo Menarik

"Meriahkan FJJ 2016 Mister Aladin Tebar Promo Menarik Dalam rencana Festival Berjalan-jalan (FJJ) 2016, pada 21-27 November 2016, basis pesan hotel dengan cara on-line, Mister Aladin ikut berperan serta dengan memberi beragam promo menarik.

Dari mulai potongan harga sampai 50% untuk hotel dalam serta luar negeri, cashback sampai Rp1 juta untuk semuanya hotel, potongan harga sampai Rp500. 000 untuk pembelian ticket pesawat, hingga paket tour irit ke beragam destinasi popular dunia.

Sepanjang promo berjalan, Mister Aladin memberi " Jaminan Harga Terhemat " . Dengan promo ini, orang-orang dapat memperoleh harga termurah untuk bermalam di beberapa hotel pilihan. Jika konsumen temukan harga yang lebih murah di website lain, selisih harga kamar itu bakal ditukar sebesar 2 x lipat oleh Mister Aladin.

" Mister Aladin menginginkan memberi keringanan untuk orang-orang yang menginginkan berencana berlibur akhir th. mereka dengan tawarkan beragam promo menarik waktu Festival Berjalan-jalan. Dengan promo ini, orang-orang dapat selalu berlibur irit, bahkan juga waktu harga hotel serta ticket tengah mahal-mahalnya saat high-season, " kata Deviani Ary Wulandari, Head of Marketing Communication Mister Aladin lewat info pers tercatat.

Dengan suksesnya acara Mister Aladin Travel Fair pada bln. Oktober lantas, Mister aladin makin terpacu untuk selalu tawarkan beragam promo menarik sampai akhir th.. Lewat acara ini, Mister Aladin mengharapkan dapat turut tingkatkan ketertarikan orang-orang untuk lakukan traveling tanpa ada mesti dibebani cost sangat tinggi.

Nah untuk komplitnya, tersebut detil promo menarik yang didapatkan Mister Aladin pada 21-27 November 2016 :

• Potongan harga s. d. 50% untuk hotel-hotel terpopuler didalam serta luar negeri di session Happy Hour. Session ini cuma bakal diselenggarakan sepanjang 1 jam, yakni pada jam 15. 00–16. 00 WIB.

• Cashback sampai Rp 1 juta untuk pemesanan semuanya hotel di Mister Aladin. Promo ini berlaku untuk periode bermalam setiap saat, no blackout dates.

• Potongan harga ticket pesawat sampai Rp500. 000 untuk semuanya rute, semuanya maskapai, serta periode penerbangan setiap saat dengan promo Flightastic.

• Paket tour dengan harga terhemat ke beragam destinasi popular dunia, seperti Bali, Nias, Tana Toraja, Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura, Tokyo, sampai Dubai.

Untuk info selanjutnya tentang Festival Berjalan-jalan 2016, kunjungi www. festivaljalanjalan. com atau www. misteraladin. com/fjj. Ikuti juga Mister Aladin di sosial media : Facebook, Twitter (@MisterAladinID), serta Instagram (@MisterAladin).    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar